Senin, 10 Agustus 2009

HONDA, Sahabat Kita Semua


Pabrikan raksasa Honda membuktikan diri sebagai pabrikan milik semua orang. Pabrikan yang telah didirikan oleh Soichiro Honda, sebagai pelopor sepeda motor 4 tak pilihan khalayak. Betapa tidak, beberapa produk yang diluncurkan selalu jadi incaran siapa saja. Baik masyarakat kecil maupun masyarakat menengah ke atas. Mereka tetap mencari produk-produk terbaru honda sebagai ’teman’ kemana saja pergi. 

Sebut saja beberapa produk baru, yang sekarang ditengah persaingan dengan pabrikan raksasa lainnya, Honda tetap mendapatkan hati di masyarakat. Mulai dari varian bebek, varian matic sampai varian motor sport. Setiap dari produk yang ada membidik segmen yang berbeda-beda. Tua muda, cewek cowok, laki-laki maupun perempuan. Semua bisa memilih sesuai selera dan tebal tipisnya dompet.

Hemat kata, kita pilih satu atau lebih produk honda sesuai dengan selera dan tipe kepribadian kita.

So, setiap orang pasti mencari sesuatu yang ekonomis dan efesien. Sehingga ketika memilih sesuatu pada saat membeli apa pun akan memilih dan memilah. Prinsip ekonomi pun kadang ikut campur dalam memlihnya. Dengan mengeluarkan budget yang kecil akan tetapi mendapatkan sesuatu yang berkualitas. Seandainya prinsip diatas diterapkan ketika kita memilih alat transportasi sehari-hari, kiranya jatuh pada pabrikan mana?

Bagi kita yang paham akan keberadaan honda, pastilah pinangan akan jatuh pada Honda. Yang akan menemani kemana saja kita pergi, menemani kerja kita, menemani keluarga kita, menemani perjalanan baik jauh maupun dekat. Yang jelas pastilah ia mampu menjadi sahabat setia. Mengapa?

Pertama, bersahabat dengan dompet kita. Coba lihat, betapa iritnya sepeda motor Honda. Semua di konsep menjadi sepeda motor irit. Sehingga dapat disimpulkan kalau motornya saja irit, pastinya kantong dan dompet kita tak mudah kempes. Hemat pangkal kaya. Yang jelas, motor irit pasti honda.

Kedua, bersahabat dengan alam maka ramah lingkungan. Ini sebagai wujud honda yang ikut serta dalam menyukseskan program go green dan juga stop global warming. Didukung dengan teknologi PGM-FI, pastinya honda mampu ikut serta menjaga lingkungan agar tetap hijau. Save the world, save the ozone dengan mengurangi asap kendaraan bermotor yang mengandung CO2. Berkurang asap kendaraan berarti mengurangi polusi udara. Mengurangi polusi udara berarti kita peduli akan lingkungan sehat. Peduli lingkungan sehat berarti kita sayang anak cucu kita yang hidup setelah kita sebagai generasi mendatang. Gimana? Setuju kan? 

Ketiga, bersahabat dengan gaya kita. Beberapa produk honda tampil lebih dinamis dan lebih atraktif, menjadikan honda lebih bergaya. Ini selaras dengan bombardir pabrikan honda yang meluncurkan sepeda motor yang berkelas, berkualitas, lebih fashionable, dan dengan konsep futuristik sehingga cocok dengan jaman. Ini semua menjadikan para pengendaranya lebih gagah, lebih stylish dan lebih keren. Sehingga jauh dari terkesan katrok alias ketinggalan jaman. 

Wal hasil, ibarat sahabat sejati yang merupakan seorang teman yang akan menemani kita di setiap saat, baik suka maupun duka. Senang maupun sedih. Kiranya Honda, mampu menjadi sahabat kehidupan sehari-hari kita, dalam segala keadaan. Honda yang hadir dengan kualitas tangguh dan tidak diragukan lagi, mampu menjadi sahabat diri sendiri dan sahabat keluarga kita maupun orang disekitar kita. Whatever, wherever, whenever and forever. 
Masih gak percaya kalau honda sahabat yang berkualitas dan berkelas? Tanyakan pada Honda, Raja Motor 4 Tak. (red)

1 komentar:

  1. wuih...fotonya, kecil-kecil naik castrol,
    emang beneran nie...
    honda emang untuk kita semua, sahabat kita...

    BalasHapus

 

THE AGENT OF CHANGE Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template