Selasa, 11 Agustus 2009

SMP POMOSDA, Sabet Runner Up II Fun E Quiz




IKCC Kediri - Fun E Quiz menjadi bagian dari perlombaan di School Contest III 2009. Pada tanggal 7 Agustus lalu dilangsungkan babak final untuk menentukan pemenangnya. Untuk menuju final, dari puluhan peserta harus mengikuti babak penyisihan melalui Yahoo Mesenger dengan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia. Pertanyaannya pun gampang-gampang sulit. Ini dikarenakan waktu yang diberikan sangat terbatas. Apalagi bila jaringan internet terjadi error.

Seperti yang dialami oleh tim B SMA POMOSDA dengan kapten Ust. Hendry. Beberapa kali disconnect dan harus invite ulang untuk bisa bergabung dan menjawab pertanyaan berikutnya. Perlu diketahui bahwa pertanyaannya terdiri dari pengetahuan umum dan wawasan tentang produk Esia. Mengapa Esia? Karena Esia untuk Fun E Quiz ini menjadi salah satu sponsornya.


Dari POMOSDA sendiri, dikirim sebanyak 2 tim untuk kategori SMA dan 3 tim untuk kategori SMP. Setelah melalui penilaian, ternyata hasilnya sungguh mencengangkan. Dari tim SMP POMOSDA berhasil melolosakan 3 tim sekaligus untuk mengikuti babak final. Dan dari tim SMA hanya berhasil 1 tim.

Pada babak final, pelaksanaan lomba dengan paduan antara uji pengetahuan umum dan ketangkasan dalam permainan. Pada akhirnya, tim SMP POMOSDA A yang di-kapten-i oleh Ust. Ali berhasil meraih juara 2. Sedangkan juara I diraih oleh MTsN 2 Kediri dan juara III diraih oleh SMPN 1 Prambon. (rsm)

2 komentar:

  1. congratulation...
    selamat untuk teman-teman SMP,
    maju terus pantang mundur...
    Merdekaaa!!!
    (agustusan brow)

    BalasHapus
  2. weeeeeeew, sep lanjutkan perjuangannya yaaaaaaa..!! blog tetep jalan walapun bentar lagi Lomba telah usai Uke.....!!!!!!!!

    cayooooo Civitas POMOSDA

    BalasHapus

 

THE AGENT OF CHANGE Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template